Himbau kamseltibcar lantas pada pengguna jalan di simpang empat keputran

Polrestabes Surabaya,anggota Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya melaksankan pos awal guna mengantisipasi kepadatan arus lalin di masing masing pos yang telah ditentukan diantara pos simpang krputran, simpang Kartini, simpang play’over, Kedungsari Kedungdoro dan Simpang kanan kiri Mako Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya guna memberikan rasa nyaman dan aman pada pengguna jalan. Selain itu anggota juga memberikan himbauan Kamseltibcar,teguran pada pengguna jalan dan juga melakukan penindakan apabila melanggar ketentuan UU lalu lintas . Kemudian juga bantu sebrangkan PJK. Jumat 31/1/2020 .

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama SH SIK MH menekankan agar anggota Polsek Tegalsari bekerja dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

KapolrestabesSurabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(hms tgsri)