Pos Sore Hari Anggota Polsek Karang Pilang Surabaya di Ry Mastrip

Menjelang pergantian waktu,dan perputaran jam dari pagi, siang dan sore berganti malam dan bola matahari tenggelam singgah di ufuk barat menandakan sore hari akan tiba.

Anggota Patroli Sabhara 821, dan Kuda Sabhara 822 serta Anggota Lantas Panther 902 Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Melaksanakan Pelayanan Pos Sore hari di Sepanjang Jalan Raya Mastrip Karang Pilang Kota Surabaya. Senin (03/02/2020) Jam 16.00 Wib.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Selaku pengendali Perwira Pengawas Karang Pilang 7 1 ( Ipda Suryadi. S.H.) bertanggung jawab pelaksanaan kegiatan rutin Pelayanan Masyarakat yang dilaksanakan oleh anggota Unit Patroli Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Pelayanan Masyarakat / Pos sore hari dimulai dari pukul : 16:00 wib s/d 17.30 wib.
Dengan menempatkan semua Anggota Unit Patroli di titik rawan Laka Lantas dan macet
TL Kedurus
Pertigaan Kebraon Gg.IV
Pertigaan Kebraon Gg.V
Pertigaan Jembatan Lama dan
Pertigaan Jembatan Baru.

Giat Pos Yanmas Sore hari secara rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota jajaran Polrestabes Surabaya demikian halnya dengan Anggota dari Patroli Polsek Karang Pilang dengan semangat dan keikhlasan dalam memberikan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sepanjang jalan Raya Mastrip Karang Pilang Kota Surabaya

Dengan adanya Yanmas pada waktu sore hari,, hendaknya warga masyarakat atau pengguna jalan di sepanjang Jalan Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya merasakan kelancaran kenyaman.
“imbuh Kompol Widjanarko.S.H.Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.