Pembinaan Potensi Masyarakat Kepada Organisasi PDBI Kabupaten dan Kota Se-Jawa Timur

BeritaPolisi.com, Surabaya – Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Moh Fathoni, SH.,M.H mengikuti kegiatan Pembinaan Potensi Masyarakat kepada Organisasi PDBI Kabupaten dan Kota Daerah Jawa Timur di Gedung Patuh Lt. II Mapolda Jatim dipimpin oleh Dir Binmas Polda Jatim, Rabu (5/2/20).

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, SH menyebutkan bahwa kegiatan pembinaan ini untuk meningkatkan pemberdayaan dan kreatifitas generasi muda di Kabupaten dan Kota Daerah Jawa Timur.

“Tujuan utamanya adalah meningkatkan pemberdayaan generasi muda di Kabupaten dan Kota Daerah Jawa Timur,” ujar AKBP Fatoni.

Baca Juga berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.***Binmas.