Pertebal Pengamanan Jalur Unras Dari Gresik, Polsek Benowo Terjunkan Limabelas Personil Dipimpin Oleh Kanit Intelkam AKP M. Munaji, SH

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) Guna kelancaran arus lalu lintas yang dilalui oleh massa aksi unjukrasa dari Pok SEKBER  Gresik menuju Gedung DPRD Provinsi Jatim Jl. Indrapura Surabaya, dan Kantor Gubernuran jalan Pahlawan Surabaya sejumlah personil Polsek Benowo Polrestabes Surabaya telah melakukan pengamanan dan pemantauan jalur di simpang lima jalan Raya Romokalisari Surabaya. (Kamis, 30/01/2020).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Pawas Kanit Intelkam Polsek Benowo  (AKP M. munaji, sh) didampingi Kanit Sabhara (AIPTU Samukan, SH) Kanit Binmas ( IPDA Sukardi) bersama dengan lima belas personil Polsek Benowo.

Tampak Massa Aksi yang melintas sekitar 1000 orang dengan Korlap Sdr. Sdr. AGUS SALIM dan Sdr. BAMBANG, yang melintas di wilayah Polsek Benowo ( Jalan Raya Romokalisari – Jl. Tambak Osowilangun Sby) dengan menggunakan sebuah mobil komando, kendaraan roda 2 serta bendera atribut menuju Gedung DPRD Provinsi Jatim.

Adapun rute para pengunjuk rasa dari Gresik yaitu simpang 4 Nippon Paint Gresik – Jl. Romo Kalisari Sby – Jl. Tambak Osowilangun – Jl. Kalianak – Jl. Dupak – Jl. Pahlawan Kantor Gubernur Jatim – Gedung DPRD Prov, Jatim

Secara umum pengamanan dan pemantauan jalur lalu lintas massa aksi berjalan dengan aman, tertib dan situasi terkendali, “ungkap AKP M. MUNAJI, SH. Kanit Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya”

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.