Jaga wilayah hukum Polsek benowo tetap kondusif kapolsek cangkruan tiga pilar dan bonex

Kapolsek Benowo menghadiri giat Tilik Kampung dan Cangkrukan Tiga Pilar bersama Bonek se-Kecamatan Benowo bertempat di Aula Kecamatan Benowo Jl. Raya Kendung Sememi. Jumat (08/02/2020) pukul 20.20 wib.

Kegiatan Cangkrukan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya terutama wilayah Hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya aman terkendali.

Dalam giat Tilik Kampung dan Cangkrukan Tiga Pilar turut hadir yaitu Camat Benowo Bapak Muslich Hariadi S, Sos., Danramil Benowo Mayor Inf Hendi Ekoyono, Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim, M.Si, Sekcam dan KasiTrantib dan Ketua Komunitas Bonek Sekecamatan Benowo.

Acara di buka oleh bapak Camat Bapak Muslich Hariadi S, Sos. mengucapkan terimakasih kepada perwakilan teman-teman dan adek-adik kita Bonek yang datang pada malam hari ini. Apalagi besok ada pertandingan, saya mintak di jaga ketertipan kalau mau nonton atau mendukung team persebaya.

Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim, M.Si memberikan sambutan yang intinya mari kita kompak jogo suroboyo, saya sebagai kapolsek akan nyumbang kaos Bonek yg bertuliskan jogo suroboyo. Kententraman wilayah buakn karena Polisi, bukan dengan tentara, bukan dengan aparatur pemerintah tapi karena kita semua yang bikin tentram.

Sekitar pukul 21.30 wib Acara cangkrukan selesai ditutup dengan Do’a dan yel-yel Jogo Suroboyo. kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan terkendali.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.