Tolak Gengster di Surabaya, Tim Respatti Sabhara Ambil Bagian

beritapolisi.com – Seiring bermunculan gengster dan kelompok remaja yang condong melakukan tindak anarkis maupun kriminal, Tim Respatti Sabhara Polrestabes Surabaya mulai ambil langkah.

Dini hari sebagai waktu yang kerap dijadikan moment berkumpul dan beraksi oleh para gengster disikapi Tim Respatti untuk menggencarkan patroli.

Upaya minimalisir serta pemberantasan gengster-gengster tersebut memang akhir-akhir ini disuarakan oleh seluruh intansi maupun element masyarakat.

Patroli preventif yang didalangi langsung oleh Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto tersebut diturunkan khusus kepada Tim Respatti.

Adapun fokus yang menjadi tugas pokok Tim Respatti Sabhara Polrestabes Surabaya dalam misi kali ini yakni memantau seluruh aktivitas masyarakat terutama remaja di malam hari.

Operasi yustisi hingga penggeledahan orang dan benda turut menjadi rentetan prosedur yang dilakukan saat patroli berlangsung.

Dini hari, Jum’at (07/02/2020) patroli gengster direalisasikan Tim Respatti Sabhara. Titik-titik yang telah ditandai menjadi obyek patroli.

Dengan dipimpin seorang Ka Tim, Respatti bergerak menyusuri Kota Surabaya serta melakukan penindakan pada kejadian yang ditemukan. (sein/*)