razia-kendaraan-bermotor-dilaksanakan-di-jalan-tidar-surabaya

DALAM RANGKA MENUNJANG PROGRAM KERJA PRIORITAS KAPOLRI KHUSUSNYA HARKAMTIBMAS, POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA TELAH MELAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDISI MANDIRI DI WIL.HUKUM POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA

Polrestabes Surabaya – polsek sawahan pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 pukul 10.00 Wib s/d 11.00 Wib bertmpt di Jalan Tidar, Kel.Petemon, Kec.Sawahan Surabaya, Telah dilaksanakan kegiatan kepolisian operasi cipta kondisi Mandiri dalam rangka peningkatan harkamtibmas sekaligus dalam rangka menciptakan rasa aman nyaman di Kota Surabaya khususnya di Wilkum Polsek Sawahan.

Dalam operasi cipta kondisi mandiri polsek sawahan dipimpin oleh Sawahan 1-A KANIT BINMAS IPDA SUCHAIRI, S.H. dg Personil gabungan piket Fungsi kuat personil sebanyak 5 ( Lima ) Orang.

Pengendara kendaraan bermotor yang dihentikan dan diperiksa sebanyak 87 ( Delapan Puluh Tujuh ) unit.

1. Sepeda motor sebanyak 87 ( Delapan Puluh Tujuh ) unit.
2. Mobil R4 Nihil

3. Pengendara yang ditilang 15 ( Lima Belas ) orang pelanggar dan barang bukti yang disita adlh

– STNK : 6 ( Enam ) lembar.
– SIM. : 9 ( Sembilan ) lembar.
– BB : Nihil

Sedangkan sasaran lainnya Narkoba, Sajam, dll tidak diketemukan / NIHIL.

Sekitar pukul 11.00 Wib giat operasi cipta kondisi mandiri diWilayah polsek sawahan selesai, secara keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dalam keadaan aman lancar dan situasi terkendali kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.#IH

*#JOGO SUROBOYO*
*#JOGO JAWA TIMUR*
*#INDONESIA BERSATU*
*#INDONESIA DAMAI*