Unit Patroli Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Berikan Pesan Kamtibmas Satpam Perumahan

Guna memberikan perlindungan dan penganyoman kepada masyarakat, Unit Patroli Polsek jambangan polrestabes surabaya Polres Aiptu Sudaromono bersama rekannya patroli dan sambang dipemukiman penduduk dan mengunjungi Pos Satpam diperumahan karah Indah Sabtu (08/02/2020).

Patroli yang dilakukan guna mencegah tindak kejahatan yang rawan terjadi di perumahan warga, karena banyaknya penghuni yang bekerja menjadi atensi penting untuk di gelarnya patroli perumahan.

Kehadiran anggota patroli Sabhara dalam kegiatan sambang selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Personil Sabhara Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Aipda Agung mengatakan agar setiap penjagaan di perumahan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. “ Awasi siapa saja yang masuk ke dalam perumahan, lakukan patroli bergantian dalam komplek sembari mengecek rumah yang ditinggal penghuninya, Jangan hanya di (pos satpam) saja “. Ujar Bripka Dwi Anang Sabtu 08/02/2020

“Patroli Sambang menjadi media yang baik untuk mendekatkan anggota Polri kepada masyarakat terutama petugas keamanan.
Kegiatan patroli dilakukan dengan mengendarai kendaraan dinas mendatangi lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan arena sangat rawan, guna memberi rasa aman bagi masyarakat.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.