WAKASATRESNARKOBA POLRESTABES SURABAYA JADI PENGAMBIL APEL PAGI POLRESTABES SURABAYA

Beritapolisi.com – (Selasa, 11/02/2020) Usai pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang diawaki oleh Penyidik dan ASN, langsung membentuk barisan baru tersendiri untuk menerima arahan dari Kaurbinops Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Akp. Olloan Manulang.

Dalam arahannya Kaurbinops Satresnarkoba Polrestabes Surabaya secara langsung mengucapkan ucapan terima kasihnya atas perhatian dan atensi para anggotanya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Berkaitan dengan berakhirnya bulan januari, Diharapkan para anggota mampu mengembangkan nilai potensial dalam diri untuk berkontribuksi secara maksimal dalam mengharumkan nama kesatuan. Dari 41 kasus yang berhasil Satresnarkoba himpun, puji syukur ada beberapa ungkap yang mampu meningkatkan prestasi fungsi kita.” Ungkap Kaurbinops Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. “Segera buat rencana-rencana kegiatan dalam melakukan pengungkapan kasus untuk bulan Februari 2020.” Tambahnya kemudian.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10