Jaga Kerukunan & Ketertiban Antar Warga, Kanit Intelkam Polsek Benowo Giat Dialogis & Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Setiap hari Anggota Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dituntut untuk bisa melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Baik itu dalam bentuk patroli dialogis ataupun sambang dan tatap muka dengan masyarakat.

Seperti Kamis sore ini (23/01/2020) pukul 16.00 wib, Kanit Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP M. Munaji, sh beserta Aipda Rendra, S melaksanakan giat sambang dan tatap muka dengan Tomas Tambak Osowilangun Kec. Benowo Surabaya.

Sembari cangkrukan disebuah warung, AKP M. Munaji, sh memberikan pesan kamtibmas agar warga tetap menjaga suasana kerukunan dan ketertiban antar warga tersebut.

Beliau juga menghimbau  warga masyarakat untuk tetap meningkatkan giat pengamanan lingkungan desanya melalui rutin melaksanakan tugas jaga pos kamling pada malam hari, guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Giat tatap muka akan lebih tertuju untuk menyampaikan langsung informasi, pesan, amanat, maupun himbauan kepada orang yang dituju,” jelas Kapolsek Benowo KOMPOL Drs. MAHMUD, M.Si,”

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Jangan lewatkan..