Lucinta Luna Berulah Lagi, Kali Ini Diamankan Polisi

Lucinta Luna Berulah Lagi, Kali Ini Diamankan Polisi

Jakarta – 

Selebgram Lucinta Luna kembali membuat heboh. Kali ini, Lucinta Luna diamankan polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika.

Lucinta Luna diamankan di apartemen miliknya di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (11/2/2020) siang. Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan bahwa Lucinta Luna masih dalam kategori sebagai pemakai.

“Jadi gini, sementara dia sebagai pemakai dan kita sudah mengantongi nama dan identitas yang menjual kepada bersangkutan,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Audie mengatakan tim Satuan Narkoba Polres Jakbar dipimpin AKBP Erick Frendriz saat ini masih memburu penyuplai tersebut. “Kita mohon supaya dalam waktu dekat penjual ini yang menjual ke LL (Lucinta Luna) bisa segera diamankan,” imbuh Audie.

Lebih lanjut, Audie mengatakan saat ini Lucinta Luna masih diperiksa di Polres Jakbar. Polisi saat ini masih terus menggali keterangan dari Lucinta Luna.

Dalam penggeledahan polisi di apartemen tersebut, ditemukan sejumlah riklona, tramadol di dalam tas Lucinta Luna. Polisi juga menemukan 3 butir ekstasi di dalam keranjang sampah di apartemen tersebut.

“Untuk ekstasi masih kami selidiki,” ucap Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakbar AKP Maulaa Muqarom di Polres Jakbar, Selasa (11/2/2020) malam.