Kabar Terbaru Nikita Mirzani Pasca Dijemput Paksa Polisi, Sempat Marah di Dalam Tahanan Karena Bayi

Kabar Terbaru Nikita Mirzani Pasca Dijemput Paksa Polisi, Sempat Marah di Dalam Tahanan Karena Bayi

TRIBUNNEWS.COM – Sahabat sekaligus kakak Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru membagikan kabar terbaru sang adik usai dijemput paksa polisi.

Tak hanya itu, Fitri Salhuteru juga menyerukan tagar #savearkana sebagai simbol dukungan untuk Nikita Mirzani.

Hal tersebut diurai Fitri Salhuteru saat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Nikita Mirzani.

Sebelumnya diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka usai diduga melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief yang kini menjadi mantan suaminya.

Pada akhir 2018, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan untuk dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Pada Sabtu (13/7/2019), Nikita Mirzani disebut telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian berkait statusnya sebagai tersangka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berkas perkara kasus dugaan penganiayaan yang menjerat Nikita Mirzani dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejaksaan pada 26 November 2019.

Surat itu terdaftar dengan nomor B/1030/M/I.14.3/EOH.1/11/2019.

“Tersangka (Nikita Mirzani) dan barang bukti diserahkan ke Kejaksaan Negeri hari ini dengan nomor (surat penyerahan tersangka) 552/I/2020/Reskrim,” ujar Yusri kepada wartawan.

Nikita Mirzani sebelumnya ditangkap di Gedung Trans TV pada Kamis (30/1/2020). (KN)