Jaga Keamanan Nasabah unit patmor Polsek Benowo Patroli Perbankan atm bank jatim

Polsek benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Kegiatan rutin yang ditingkatkan Polsek Benowo melalui Unit Patroli, sabtu Tanggal 29 Februari 2020, Sekira Pukul 10.00 s/d 12.00 Wib. melaksanakan Patroli dialogis dilokasi perbankan yang ada diwilayah benowo

Personil Patroli mengingatkan kepada Security yang melaksanakan piket jaga siang perbankan (Bank jatim ) seputaran Wilayah Hukum Polsek benowo untuk lebih waspada dalam menjaga keamanan nasabah.

Terkait hal tersebut Personil berupaya dalam pencegahan dengan melakukan pengamanan dan patroli dijalur jalur umum atau perbankan.

” Selama pelaksanaan Pengamanan dan patroli dapat berjalan lancar dan kondusif, dihimbau bagi masyarakat dapat meningkatkan keamanan dan segera melapor jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas terdekat. ujar personil

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )