unit patmor polsek Benowo bripka yayan Patroli Alfamart Personil Himbau Kamtibmas Kepada Karyawan

polsek benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Personil unt patmor Polsek Benowo Bripka yayan dan Bripka setio melaksanakan patroli dialogis pada siang hari ini yakni sasarannya adalah di alfamart tempat perbelanjaan yang berada di kel sememi kec Benowo surabaya sabtu (29/02/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Polsek Benowo menghimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3c yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa anggota Polsek berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Benowo hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Benowo dengan cepat.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di alfa mart ini dan juga bagi masyarakat disekitar

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )