POS AWAL SIMPANG 4 KEBONSARI OLEH PETUGAS POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA

POS AWAL SIMPANG 4 KEBONSARI OLEH PETUGAS POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA

Polsek jambangan polrestabes Surabaya rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi dan sore hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada  pagi dan sore hari karena banyaknya orang-orang yang utamanya di jalur protokol, melaksanakan kegiatan berangkat ke perkantoran,sekolah,karyawan pabrik maupun aktifitas lainnya.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengarahkan personilnya yang sedang piket  baik jambangan 902 dan 822 untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai ploting masing masing.
Panit Lantas IPDA Yudi S. selaku Pengendali masing masing fungsi,melakukan pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan mulai dari lokasi Simpang tiga rolak dan simpang empat Kebonsari Selasa 11/02/2020

Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi dan sore hari baik yang berangkat dan pulang  dari kantor maupun aktifitas lainnya sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.