Bhabinkamtibmas Tandes Polrestabes Surabaya Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Sentong

Polrestabes Surabaya – Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto bersama Babinsa melaksanakan kerja bakti bersama warga di kawasan Sentong Asri Kecamatan Tandes Surabaya, Minggu (09/02/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto mengatakan, selaku Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat di desa binaannya yang salah satunya dengan melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

“Polri harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap jondusif,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto menambahkan, keikutsertaan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan salahsatu bentuk dukungan program prioritas Kapolri dalam bidang pemantapan harkamtibmas.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh juga mengimbuhkan, kerja bakti yang dilaksanakannya bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selin itu, bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

“Tugas Polisi tidak hanya menegakkan hukum, namun juga berperilaku sosial sebagai bentuk pengayoman dan pemeliharaan kamtibmas,” pungkasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)