Pos Pagi unit sabhara Polsek Benowo di simpang tiga kendung Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Polsek Benowo -polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Anggota unit sabhara Polsek Benowo rutin melaksanakan kegiatan pos Pagi atau pengaturan arus lalu lintas di simpang tiga kendung kec benowo kamis (05/03/2020) pagi.pukul 06.00 wib s/d 07.45 wib.

Kegiatan pos pagi merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya demi terciptanya kamseltibcar lantas. Serta membantu menyeberangkan anak-anak sekolah maupun warga masyarakat pengguna jalan lainnya sehingga terhindar dari kecelakaan.

Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si mengatakan, “bahwa setiap pagi anggotanya melaksankan pos pagi di titik-titik yang telah ditentukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas serta kerawanan laka lantas dimana setiap pagi terjadi peningkatan arus kendaraan di jalan raya”, ucap kapolsek Benowo.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )