Melalui Safari Sholat Jum’at, Waka Polsek Benowo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya 

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Waka Polsek Benowo AKP M. Munaji, SH ajak personilnya tunaikan Safari Sholat Jumat di Masjid Miftahul Jannah Jalan Sememi Benowo Surabaya, selain menunaikan kewajiaban sebagai umat Islam tapi juga sebagai upaya menyapaikan pesan kamtibmas. (Jum’at, 13/03/2020)

Sebelum pelaksanaan  Ibadah Sholat Jumat Dalam Kesempatan ini Waka Polsek Benowo Polrestabes Surabaya meminta waktu kepada Jamaah Sholat Jumat Masjid Miftahul Jannah untuk memberikan Pesan – pesan kamtibmas  .

“Saya AKP M. Munaji, SH sebagai Waka Polsek Benowo yang baru mohon diterima dan meminta dukungan dan doa dari jamaah Masjid agar tugas yang kami emban kedepan dapat berjalan dengan baik menjalankan amanah yang di berikan oleh negara dan Warga dan Masyarakat “ Ungakap AKP M. Munaji, SH Waka Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Selain Itu Waka Polsek Benowo AKP M. Munaji, SH juga mengajak menjaga persatuan dan menangkal Radikalisme dan menjaga Pancasila dan NKRI serta menjaga situasi kamtibmas yang sudah terjalin dengan baik.

Harapan Waka Polsek Benowo AKP M. Munaji, sh “ Kami Berharap Masyarakat Pakal mampu menangkal semua isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa dan negara”.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)