Temui Tokoh Masyarakat Panit Intelkam Polsek Benowo Lakukan Giat Dialogis & Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif Panit Intelkam polsek Benowo Polrestabes Surabaya Aiptu Supandi terus melakukan silaturahmi terhadap tomas, toga, maupun tokoh yang lainnya di wilayahnya.

Seperti kali ini Panit Intelkam Polsek Benowo Aiptu Supandi nampak bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Aiptu Supandi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga.

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Aiptu Supandi

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas Benowo)