Kanit Sabhara sosialisasi maklumat Kapolri dan surat edaran walikota tentang virus Corona.

Polrestabes Surabaya. Perayaan hari jadi komunitas suporter sepak bola Bonek  Tenggilis bersatu batal digelar karena tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian.

Minggu ( 22 /03/2020) siang hari bertempat dimasjid Al Awabin Tenggilis Kauman tampak Kanit Sabhara IPDA Suhadak didampingi oleh Binmas Aiptu Heru sedang berinteraksi dengan pengurus korlap dari Bonek Tenggilis Bersatu.

IPDA Suhadak memberikan himbauan dan pengertian bahwa saat ini warga masyarakat dihimbau untuk tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa guna mencegah terjadinya penularan virus Corona ( covid-19).

Sdr. Saifudin salah satu korlap Bonek Tenggilis Bersatu mengaku paham, mengerti tentang maksud dan tujuan dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tenggilis Mejoyo dan akan menjadwalkan ulang giat anniversary setelah situasi dalam keadaan kembali normal.

Awalnya kelompok suporter Bonek Tenggilis Bersatu akan mengadakan kegiatan  anniversary atau perayaan HUT yang ke 3 thn dengan menggelar panggung hiburan namun karena situasi dan kondisi saat ini acara tersebut dibatalkan.

Ditempat lain acara kicau mania yaitu lomba burung di daerah panjang jiwo yang sedianya digelar  juga batal.

Dodot selaku panitia giat lomba juga memaklumi pembatalan lomba kicau mania yang rutin digelar tiap hari Minggu .

Demi kepentingan masyarakat banyak giat lomba kicau mania batal digelar karena dampak dari penyebaran virus Corona ( covid-19).ucap Dodot.

Pada saat di Mako Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., SIK., MM saat memberikan keterangan ” bahwa giat masyarakat untuk saat ini  ditiadakan mengingat himbauan seperti edaran walikota dan maklumat Kapolri tentang Penanganan dan pencegahan virus Corona ( covid -19).Dan warga diharapkan untuk mengerti akan kondisi saat ini demi kepentingan bersama.”Tandasnya.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya