Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si pimpin Apel Pagi di ikuti semua anggota dihalama mako

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)
melaksanakan Apel Pagi di halaman Mapolsek, Senin(09/03/2020), Pukul 08.00 WIB. Apel pagi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim, M.Si yang diikuti oleh Kanit Intelkam Iptu I.G.N. Bagus Puspanadi, Kanit Lantas AKP Herry Iswanto SH, Kanit Sabhara Ipda Joko Priyono SH, Panit 2 Lantas Ipda Hari Sudarsono, Panit 2 Reskrim Ipda Sudarmanto.

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Drs. Hakim, M.Si menyampaikan terima kasih kepada anggotanya yg sudah hadir Pos Awal dan Apel Pagi, Kapolsek juga memberikan arahan agar semua anggota melaksanaka tugas sesuai dengan SOP, tetap semangat dalam melaksanakan tugas baik dilapangan maupun di Mako dan juga harus lebih meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keselamatan diri sendiri maupun rekan kerja.

Jaga kesehatan karena itu juga yang paling penting. Jaga kebersihan Mako, serta memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Serta melaporkan setiap yang akan dilaksanakan maupun yang sudah dilaksanakan kepada pimpinan maupun Pawas.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.