Pawas Cek Tahanan di Rutan Polsek Mulyorejo Polrestrabes Surabaya Secara Rutin

Poltrestabes Surabaya – Pawas Ipda Paryono,S.E melaksanakan pengecekan secara langsung ruang Tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan, Sabtu ((21/3/20). Itu Rutin dilakukan sesaat sebelum dan sesudah serah terima tugas jaga baik jaga Mako maupun jaga Tahanan.

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan. Pawas Ipda Paryono mengecek secara keseluruhan kondisi ruang tahanan. Dalam pengecekan langsung kepada penghuni tahanan, menanyakan tentang kondisi dan keadaan para tahanan.

“Jika ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, maka barang-barang tersebut langsung kami amankan,” ujar Ipda Paryono.

Pada kesempatan tersebut juga para tahanan Polsek Mulyorejo yang berjumlah 15 (lima belas) orang dalam menyampaikan terimakasih kepada Polri kerena mereka mendapat perhatian yang baik dari petugas yang mengingatkan untuk tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum.