Anggota Sabhara Polsek Karang Pilang Surabaya ajak Dialogis Security

Cegah segala bentuk tindak Kejahatan Anggota Patroli Sabhara Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Patroli Di Pemukiman Warga

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, melakukan kegiatan patroli secara rutin dipemukiman warga, hal ini untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

Seperti pada Rabo (25/03/2020) Jam 11.00 Wib. Brigadir Atajudin dan Brigadir Fery, melaksanakan patroli dialogis dengan Security Perumahan Gunung Sari Indah Kedurus Surabaya.

Dalam kegiatan patroli kali ini Brigadir Atajudin dan Brigadir Fery melakukan dialogis dengan Security Perumahan guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada Securiti agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli siang hari ini setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,”jelas Brigadir Ata.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko S.H. mengatakan, bahwa kegiatan patroli rutin di siang hari ini selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.