Kanit Binmas Ipda Sukardi pelayanan membantu penyeberangan anak sekolah depan SDN kandangan 1 jl. Raya Kandangan Post author

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya rutin melaksanakan Pos Pagi melayani dengan melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, Selasa 10/03/20 pukul 06.00 wib.s/d 07.30 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk pelayanan kepada masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan berangkat kerja ke perkantoran, perusahaan,  anak anak pergi ke sekolah maupun aktifitas lainnya.

Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim, M.Si sebagai pengendali mengarahkan personilnya yang terseprint untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai ploting.

Kanit Binmas Ipda Sukardi melaksanakan Pos awal di lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan, antara lain pengaturan di lokasi Depan SDN Kandangan 1 Jl. Raya Kandangan Kecamatan Benowo Surabaya.

Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang  berangkat kekantor, perusahaan,
anak-anak pergi ke sekolah aktifitas lainnya sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, memberikan rasa nyaman dan aman. “tandas Kanit Binmas
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.