Warga Perumahan Babatan Pantai Surabaya Geger, Satu Warganya Diketahui Tewas

Surabaya – Warga perumahan Babatan Pantai Utara, Mulyorejo Surabaya digegerkan dengan temuan seorang laki-laki yang diketahui sudah tak bernyawa.

Laki-laki yang tewas itu diketahui bernama, Nur Basuki (45) warga Babatan Pantai Utara VII, Kelurahan Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

Menurut Sunarto (54) Satpam Perumahan setempat mengatakan, jika pada, Selasa tgl 25 Februari 2020 pukul 19.30 WIB, salah satu keluarga dan Teguh sopirnya dari Mojokerto sengaja datang ke rumah itu karena korban selama ini di telepon tidak ada jawaban.

Selama ini, korban tersebut tinggal sendirian di rumah dan terakhir ketemu korban ketika hari Raya Imlek.

Dengan temani Satpam dan menemui ketua RT, kemudian di rumah korban tercium aroma tidak sedap, sedangakan korban sendiri tidak pernah keluar rumah.

Kemudian mereka masuk halaman rumah korban dan melihat melalui cendela di ketahui korban sudah tergeletak di lantai ruang tengah dengan kondisi sudah meninggal dan badan menghitam.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Mulyono membenarkan kejadian korban tewas dalam rumah tersebut.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan dugaannya meninggal dunia karena sakit,” sebut Mulyono, Rabu (26/2/2020).

Lanjutnya, saksi juga memberikan keterangan bahwa pernah datang kerumah korban hendak menarik iuran dan sempat bertemu korban serta mengatakan jika sedang sakit.

Korban juga pernah opname Di RS Siloam dengan penyakit yang di derita yaitu Jatung dan Paru-paru basah.