Bhabinkamtibmas Polres Kendari Bersama Warga Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan Swadaya

Bhabinkamtibmas Polsek konda polres Kendari Bripka Aburisa melakukan penyemprotan disinfektan di masjid serta  rumah–rumah warga binaannya yakni desa laowila dan amohalo kec konda

penyemrpotan ini terlaksana atas berkat kerja sama dengan aparat desa dan kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran virus-19 dengan pengadaan swadaya masyrakat desa binaannya. Rabu. 01/04/2020

Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat tetap diminta untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, rajin cuci tangan dan tdk panik dengan adanya virus corona atau Covid-19. Serta mengikuti himbauwan yg dikeluarkan oleh pemerintah agar bisa terhindari dari penularan dan juga memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Bripka Aburisal juga tak lupa menyampaikan terkait Pyshical distancing ( jaga jarak ) kepada masyarakat  untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kecamatan konda khusunya di desa binaannya.

Selain melaksanakan penyemprotan juga menyampaikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mempedomani atau mentaati maklumat kapolri untuk tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan atau berkumpulnya  masyarakat.”

bhabinkamtibmas mengucapkan terimah kasi kepada warga binaannya atas kesadaran dan inisiatipnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan dengan pengadaan sendiri atau suadaya, Semoga kita semua bisa terhindar dari virus tersebut.” Ucap Bripka Aburisal.