KAPOLSEK GENTENG JEMUR ANGGOTA

Polsek Genteng Polrestabes Surabaya – Rabu 01/04/2020 Puluhan personil Polsek Genteng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Genteng Kompol ANGGI S melakukan olah raga pagi dan berjemur sejenak bersama di Lapangan Basket SMAN 2 Jl. Wijaya Kusuma SBY pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kapolsek Genteng menyampaikan ucapan puji syukur bahwa pada pagi hari ini masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan olah raga pagi dan mengawali aktivitas pada pagi hari ini. Kapolsek juga memberikan arahan dan penekanan kepada beberapa anggota Al. Sbb ;

  1. Agar anggota bekerja ikhlas untuk masyarakat dimana setiap kegiatan selalu di dokumentasikan dan diberikan narasi atau keterangan.
  2. Kita sosialisasikan kepada Masyarakat untuk kegiatan keagamaan baik di masjid atau di gereja dan tempat ibadah yang lain agar dilaksanakan dirumah atau dengan media / online.
  3. Kita sosialisasikan kepada masyarakat salah satu pencegahan Virus Corona yaitu penerapan Sosial & physical Distancing dengan menjaga jarak aman antar induvidu yaitu 1-2 meter.
  4. Para persekblnil agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik di rumah maupun pada saat bekerja di kantor atau lapangan.

“Setelah apel ini kita sama sama olah raga pagi dan sejenak berjemur diri guna pencegahan Virus Corona,” Kata Kapolsek
Genteng.

JOGO_SUROBOYO.