menjaga-kekompakan-anggota-polsek-sawahan-melaksanakan-olah-raga/

Polsek Sawahan –polrestabes Surabaya Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh anggota Polsek Sawahan pagi tadi sabtu (4/4/2020) dipimpin langsung oleh Pawas, seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama dihalaman Mapolsek Sawahan

Kapolsek Sawahan mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. “Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa mengompakkan anggota.

Meskipun anggota Polsek Sawahan penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan”.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga senam bersama dihalaman Mapolsek dan diakhiri dengan berjalan kaki tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu, sehingga anggota Polsek Sawahan tetap terjaga kesehatannya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.