Dipertigaan Jembatan Baru Anggota Lantas Polsek Karang Pilang Surabaya lakukan GaTur Lalin

Ga Tur dan urai Kepadatan Arus Lalin Aggota Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Urai kemacetan

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya – Menciptakan Suatu kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar merupakan salah satu tanggung jawab Polri yang diemban oleh unit lalu Lintas ( lantas).

Personil Unit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, melaksanakan gerakan pengaturan lalu lintas (gatur lantas) guna menciptakan ketertiban dan kamseltibcar lantas di jalan Raya Mastrip pertigaan jembatan baru Karang Pilang Surabaya. Selasa (07/04/2020). Jam 11.10 Wib.

Akp Suradi. S.H, selaku Kanit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya menerangkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari, jika terpantau arus lalu lintas di sepanjang Ry Mastrip Karang Pilang Surabaya sudah mulai volume kendaraan tersendat, karena aktivitas masyarakat para pengguna jalan raya, selain itu, untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas” tutur Kanit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.