BABINKAMTIBMAS POLSEK GENTENG MENEMPELKAN PAMFLET PHYSICAL DISTANCING

Polsek Genteng Polrestabes Surabaya – Rabu 08/04/2020
Polsek Genteng Polrestabes Surabaya melalui Bhabinkamtibmas terus melaksanakan himbauan dengan mendatangi rumah warga dan Fasilitas Umum untuk melakukan penempelan pamflet himbauan Physical Distancing dalam rangka untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

Upaya yang terus menerus dilakukan, agar warga masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah masing-masing. Para Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pentingnya menerapkan physical distancing dalam memutus mata rantai penyebaran, serta keharusan menggunakan masker kepada semua masyarakat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk kepentingan bersama dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Kehadiran POLRI sesuai dengan tugas pokok Polri dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemerintah Kota Surabaya juga bersinergi dengan Polrestabes Surabaya dan semua elemen Masyarakat untuk bersama – sama Jogo Suroboyo agar terbebas dari covid-19″.

Jogo_Suroboyo.