pemilik-warung-kopi-dihimbau-polsek-sawahan-agar-terapkan-phsycal-distancing/

GIAT HIMBAUAN PHYSICAL DISTANCING DI WARKOP 20 JL. PETEMON SIDOMULYO IV/79 SBY, OLEH POLSEK SAWAHAN

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Melaksanakan Kegiatan physical Distancing  pada Hari  Senin tanggal 06 April 2020 Jam  22.15 – 23.00 Wib

Tempat : Warkop 20, jl. Petemon sidomulyo IV / 79 kel. Petemon sawahan sby. Pemilik An. ADHIN DEMASKHITA , Ssurabaya 24-08-1995, Islam, Alamat Griya Kebraon utama 7DE/2 sby.

Adapun personil yang melaksanakan yaitu Piket 822, Piket 902, Piket Binmas, Piket Provost dan Piket Intel dipimpin Pawas PANIT RESKRIM  IPDA SOEDJATMIKO, S.H

Menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran virus corona yaitu jarak antara pengunjung 1 meter atau lebih, menyiapkan tempat cuci tangan dan anti septic / hand sanitizer, Diharapkan agar pemilik warkop jangan buka terlebih dahulu, jika tetap buka jangan 24 jam, dibatasi sampai jam 22.00 Wib serta Selalu melakukan penyemprotan disinfektan di warkop.

-Ikut serta menjaga keamanan Kota Surabaya agar tercipta aman, damai dan sejuk. Yang menghasilkan  Terciptanya Kamtibmas aman kondusif di wilayah Polsek Sawahan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

#JOGO SUROBOYO
#JOGO JAWA TIMUR
#INDONESIA BERSATU
#INDONESIA DAMAI