Ajak masyarakat cegah penyebaran virus corona, Kapolresta Deli Serdang bagikan masker

TribrataNewsDeliSerdang – Untuk cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polresta Deli Serdang bagikan masker kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Rabu (8/4/20) siang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pimpin langsung kegiatan tersebut bersama Kasat Lantas Polresta Deli Serdang dan jajaran Sat Lantas Polresta Deli Serdang di jalan Tengku Raja Muda Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang untuk membagikan masker kepada para pengguna jalan, tukang becak dan masyarakat sekitar.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan dalam kegiatannya juga menyampaikan himbauan dan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) dan sesuai protokoler kesehatan dari pemerintah, “seluruh masyarakat wajib mengenakan masker.

Saat kegiatan ,terlihat awak media ini, Kapolresta Deli Serdang menghimbau dan memberikan masker kepada pengendara becak ,diikuti oleh anggota lainnya membagikan masker kepada pengendara yang sedang melintas.

Saat dikonfirmasi Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 dan meringankan beban masyarakat dalam pembelian masker serta bentuk edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker selama terjadinya wabah virus corona .ujarnya.

Dan Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi anjuran dari pemerintah seperti menjaga jarak, mengurangi aktivitas keluar rumah, menggunakan masker setiap ke luar rumah, tidak berkumpul dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir. (gus)
(sumber berita & gambar : www.tribratanewsdeliserdang.com)

Jangan lewatkan..