CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLRES GUMAS BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Polres Gunung Mas – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Polres Gunung Mas (Gumas) membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat setempat untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona diwilayah hukum Polres Gumas, Sabtu (11/4/2020) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., yang ikut terjun langsung bserama anggota Polres membagikan masker tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk upaya dari Polres Gumas dalam mencegah penyebaran Virus Corona yang menjadi pandemi saat ini.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi saat ini, maka kita harus berperan aktif memberikan kepedulian,” kata Kapolres.

Kapolres Gumas mengatakan, tim yang turun kelapangan bergerak cepat, serentak yang juga merupakan wujud kegiatan “Operasi Keselamatan Telabang 2020” sebagai bentuk pencegahan Virus Corona (Covid-19), sejumlah personil di tempatkan pada sejumlah titik strategis yakni persimpangan lampu merah  bagi pengendara lalu lintas serta pedagang di pasar rakyat, lokasi itu sangat ramai dan mudah dijangkau warga.

“Setiap personil membawa satu kotak masker untuk dibagikan, semua berjalan lancar dan sejumlah warga kesempatan tersebut juga sangat mengapresiasi kegiatan ini dikarenakan masker di pasaran sudah cuku langka untuk dicari.” ucap Kapolres.

Selain membagikan masker secara gratis, Kapolres Gumas juga meminta dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Gumas untuk tetap mengikuti arahan serta petunjuk sesuai aturan, seperti tidak keluar rumah, tidak berkumpul ditempat keramaian dan memakai masker dengan baik serta menjaga jarak saat berkomunikasi. (krh38/sam)

(sumber berita & gambar : tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..