Curi Mobil di Parkiran Warkop, Pria 18 Tahun Diamankan Polsek Pancur Batu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Pancur Batu Berhasil menangkap seorang pencurian mobil jenis Pickup di Jalan Flamboyan Raya, Gang Buntu, Kecamatan Medan Selayang. Pelaku yang ditangkap itu Rinaldi (18) warga Binjai Barat, Kota Binjai.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan, Kamis (09/04/2020) mengatakan, penangkapan itu atas laporan korban Repelita Sinulingga (44) warga Jalan Jamin Ginting, Dusun I, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (10/01/2020).

“Pelaku sudah ditangkap dari persembunyiannya di kawasan Jalan Flamboyan,” ungkapnya. Dari pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti masing-masing 1 unit mobil Pickup Mitsubishi L300 warna BK 9446 EJ dan 1 sepeda motor Beat BK 2442 RAM.

Dijelaskannya, pada Jumat (10/01/2020) sekira pukul 00.15 WIB korban datang ke Warkop Bahagia Purba dengan mengendarai roda empat L300 Mitsubisi BK9446 EJ warna hitam untuk minum kopi. Namun pada pukul 01.00 WIB, korban tidak melihat lagi mobilnya hilang dari samping warkop milik Bahagia Purba, atas kejadian ini korban datang melapor ke Polsek Pancur Batu,” terangnya.

Kemudian, sambungnya, personil Unit Reskrim Polsek Pancur Batu mendapat informasi bahwasanya pelaku sedang berada di TKP. “Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan di TKP dan melihat pelaku sedang berada di dalam rumah. Personil unit Reskrim langsung menangkap bersama barang bukti diboyong ke komando Polsek Pancur Batu untuk proses sidik selanjutnya,” pungkasnya. (sumber berita & gambar : Tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..