SINERGIRTAS TNI/POLRI, POLSEK TEWAH BERIKAN HIMBAUAN PENCEGAHAN VIRUS CORONA (COVID-19) KEPADA MASYARAKAT

Polres Gunung Mas – Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19. Bhabinkamtibmas Polsek Tewah bersama Babinsa Koramil Tewah melakukan imbauan melalui Patroli dan menempelkan Maklumat Kapolri di Kec. Tewah, Kab. Gunung Mas, Kamis (9/4/2020) siang.

Kapolsek Tewah Iptu Nanag Mauludi, S.H., menjelaskan, bahwa sinergitas Polri bersama Koramil Tewah ini untuk memberikan imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di Kec. Tewah.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan maupun sesudah aktivitas serta untuk menjaga kesehatan,” kata Kapolsek.

Kapolsek Tewah juga menyampaikan agar masyarakat jangan panik, dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak kontak langsung antar warga.

“Hindari pertemuan atau berkerumun, apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” pungkas Kapolsek.  (krh38/sam)

(sumber berita & gambar : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..