Cek Situasi dan Kondisi, Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Lapas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH mengunjungi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Rantau Prapat Jl Juang 45, Kelurahan Ujung Bandar, Sabtu (11/4/2020) pukul 20.00 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres disambut langsung oleh KA Lapas Era Wiharto Bc, IP SH.

Dalam giat yang didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, dan personil Tahti ini turut melakukan pengecekan mulai dari kapasitas sel, situasi dan kondisi pada lapas baik gedung maupun ruang sel.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengimbau agar selalu berkoordinasi dan bekerja sama apabila menemukan hal-hal yang tidak diingikan yang dapat menganggu situasi kamtibmas.

“Segera beritahukan pihak kepolisian, untuk segera menurunkan bantuan Personil, selalu waspada dan hati- hati dalam penjagaan terhadap tahanan,” ujarnya.

Kemudian, Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan ke dalam lapas dan berkomunikasi dengan tahanan, mulai dari tahan dewasa, anak-anak dan insabilitas.

Selesai dari Lapas, Kapolres dan rombongan berkeliling untuk melihat dan memantau situasi masyarakat Rantau Prapat sekaligus memonitor dan menghimbau masyarakat- masyarakat yang berkerumunan. (sumber berita&gambar : Tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..