POLSEK KAPUAS BARAT PATROLI DI PASAR, IMBAU MASYARAKAT GUNAKAN MASKER DAN TUNDA MUDIK

Polres Kapuas – Polsek Kapuas Barat – Salah satu anggota Polsek Kapuas Barat yang juga merupakan Bhabinkamtibmas, Brigadir Misrani, melaksanakan patroli ke lokasi pasar mingguan, Minggu (12/4/2020) siang.

Brigadir Misrani menyampaikan tujuan patroli di pasar mingguan yang masih ramai dikunjungi para pedagang dan pembeli yaitu agar Polisi bisa hadir dan lebih dekat dengan masyarakat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami mengimbau masyarakat baik pedagang maupun pembeli yang beraktifitas di pasar agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M menyampaikan bahwa imbauan ini merupakan penyambung lidah dari kebijakan yang ditetapkan Pemerintah.

“Kami tidak akan lelah mengimbau masyarakat agar semakin ‘aware’ dengan situasi sekarang,” terangnya, Senin (13/4/2020) usai dikonfirmasi.

Beberapa pedagang dan pembeli menyambut baik upaya Polsek Kapuas Barat yang mengingatkan warga untuk menggunakan masker karena untuk keselamatan pribadi dan orang lain yang beraktifitas di pasar. (ver) (sumber berita&gambar : Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..