Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Berikan Bantuan Galon Air Cuci Tangan Kepada Warga

Langsa, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur memberikan bantuan Galon Air cuci tangan untuk warga, sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di desa binaanya, Rabu (15/04/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Edi Raharjo memberi bantuan Galon air untuk mencuci tangan kepada warga yang memiliki usaha warung kecil, agar bisa bersama-sama dalam mencegah covid-19.

Galon air yang dibagikan bukan galon biasa, melainkan sudah didesain dengan dipasang kran air. Warga tinggal menyiapkan tempat yang agak tinggi sehingga air bisa mengalir.

Bripka Edi Raharjo mengatakan, tujuannya memberikan Galon air ini kepada pemilik usaha warung kecil bertujuan supaya warga setiap selesai melaksanakan aktivitas atau setelah dari luar rumah wajib mencuci tangan.

Bripka Edi Raharjo yang merupakan Bhabinkamtibmas Gampong Meurandeh Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa ini juga meminta warga selalu cuci tangan, selalu pakai masker, tidak keluar rumah, jaga jarak,olahraga teratur, dan berjemur pada pagi hari.

“Yang lebih penting kita tidak usah panik dan takut, tetapi tetap perlu waspada, pasti kita semua bisa melawan virus corona ini,” ucap Bripka Edi Raharjo.

Sementara itu, Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto S.H M.H mengatakan sangat penting untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Karena itu, kami akan terus mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat mencegah covid-19,” ucap AKP Suparwanto S.H M.H. (sumber berita & gambar : tribratanewslangsa.co.id)

Jangan lewatkan..