Himbau Masyarakatnya, Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Personil Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang rutin melaksanakan Patroli malam hari dan memberikan Himbauan kepada masyarakat. selasa (14/04/2020) pukul 21.30 wib malam

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagar Merbau AKP Sopar Budiman beserta 12 orang anggota. Patroli dilakukan bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk tidak berkumpul kumpul di cafe, warnet, lapo tuak dan tempat tempat keramaian lainnya , agar segera kembali kerumahnya masing masing guna antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19 atau virus corona.

Sesuai dengan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan  dilarangnya untuk mengadakan keramaian atau berkumpul di suatu tempat guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 atau virus corona. Maka dari itu, secara persuasif petugas meminta kepada masyarakat untuk berdiam diri dirumah, guna mencegah meluasnya penyebaran covid-19.

Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman mengatkan “penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Pagar Merbau.” Pungkasnya. (sumber berita&gambar : tribratanewsdeliserdang.com)

Jangan lewatkan..