Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Bersama unsur pemerintahan Desa, dan Babinsa, personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang pada Desa Ujung Serdang salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, Rabu (15/04/20).

Personil BhabinkamtibmasPolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang pada Desa Ujung Serdang AIPTU Sony Samosir menyalutkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 90 (Sembilan puluh) KK dari warga Dusun I sampai dengan warga Dusun IV Desa Ujung Serdang.

Bertempat dihalaman Kantor Desa Ujung Serdang bantuan sembako berupa satu karung beras seberat 10kg dan satu kotak sabun cuci batangan diberikan kepada warga yang utama para janda dan duda yang kurang mampu yang berdomisili di Desa Ujung Serdang sebagai bentuk kepedulian dari dampak pandemi wabah virus corona (covid-19).

Disela-sela kegiatan ini tak lupa AIPTU Sony Samosir menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa kehadiran pemerintah Desa, TNI-Polri untuk dapat membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah situasi pandemi wabah virus corona saat ini. Tak lupa juga himbauan untuk tetap melakukan social dan physical distancing, serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Terpisah Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH ketika dikonfirmasi awak media yang melakukan liputan mengatakan, penyaluran bantuan kepada warga masyarakat ini sebagai bentuk empati dan simpati pemerintah, TNI-Polri ditengah situasi pandemi wabah virus corona saat ini. “semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima”, ucapnya. *  (sumber berita & gambar : tribratanewsdeliserdang.com)

Jangan lewatkan..