CEGAH COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KUMAI HULU SPANDUK IMBAUAN MUDIK

Polres Kobar – Untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) Polsek Kumai Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bergerak cepat melakukan pemasangan spanduk imbauan “Jangan Mudik” bagi warga yang berada di luar Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar, Kamis (16/4/2020)

Kapolsek Kumai Iptu Ancas Nirbaya, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Kel. Kumai Hulu Aipda Cahyo Widodo mengatakan untuk mencegah agar penyebaran Covid-19 ini jangan sampai meluas peningkatan korban yang terinfeksi yang ada di wilayah Kec. Kumai maka Polsek Kumai memberikan imbauan spanduk bertemakan “Jangan Mudik” bagi warga masyarakat yang ada di Kec. Kumai

“Imbauan ini dilakukan dengan mensosialisasikan sehingga warga masyarakat secara umum akan dapat menekan dalam penyebaran pandemi Covid-19 kepada orang lain,” ucapnya

Selain melakukan pemasangan spanduk, Aipda Cahyo juga melakukan secara persuasif kepada warga masyarakat agar tidak melakukan serta menahan rencana mudik atau pulang ke kampung halaman, karena tidak menutup kemungkinan orang yang tidak tampak gejala Covid-19 akan dapat menularkan virus tersebut kepada orang lain.

“Saya imbau agar masyarakat yang sanak keluarganya mau mudik pulang kampung agar diberitahukan jangan sampai melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman,” tutupnya.(PT) (sumber berita & gambar : Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..