TAK KONSENTRASI SAAT BERKENDARA, DUA LELAKI MASUK GALIAN, SATU MENINGGAL

Polres Kobar – Satu dari dua pengendara sepeda motor jenis Honda Karisma meninggal dunia sesaat setelah kejadian laka lantas dan dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (14/4/2020) malam.

Korban meninggal dunia atas nama Juwadi (53) dan korban selamat atas nama Mustaqim (41) saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan naas tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh Mustaqim berboncengan dengan Juwadi berjalan dari arah Stadion Sampuraga Baru.

Kemudian, sesampainya di lokasi kejadian Jalan Samari 2, karena kurang konsentrasi sehingga keduanya masuk ke dalam galian gorong – gorong setinggi satu setengah meter.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin saat dikonfirmasi pada Rabu (15/4/2020) sore mengatakan bahwa keduanya pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas dan langsung menghubungi kepolisian.

“Kami langsung ke tempat kejadian, kedua korban sempat dilarikan kerumah sakit. Namun satu orang tidak bisa tertolong,” imbuhnya.

Saat ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi – saksi. (sumber berita & gambar : Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..