Puluhan Pelajar Konvoi Tanpa Helm dan Masker Dihadang Polsek Namo Rambe

Namorambe Polresta Deli Serdang, Sabtu (18/4/2020) sore. Puluhan pelajar ini akhirnya dinasehati dan diberikan wejangan terkait aturan pemerintah dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Aksi para pelajar ini berawal ketika mereka beramai-ramai dan konvoi memakai baju sekolah dalam keadaan dicoret coret, konvoi dan ngebut dengan sepeda motornya. Tanpa helm dan masker melintas di depan Mako Polsek Namorambe. Melihat kejadian tersebut, personil Polsek Namo Rambe bersama Pemerintah Kecamatan Namo Rambe akhirnya mengejar dan menghadang konvoi.

Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho mengumpulkan 49 pelajar tersebut di Mapolsek Namo Rambe untuk dilakukan pembinaan mental dan menghimbau kepada para pelajar untuk menaati kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Setelah itu, polisi juga menghubungi pihak sekolah dan orang tua para pelajar tersebut untuk dijemput dan melanjutkan pembinaan di rumah masing-masing.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas. Dan menghimbau untuk menaati kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona. (sumber berita & gambar : satuhatisumut.com)

Jangan lewatkan..