Bentuk Kepedulian Terhadap Anggota, Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Berikan Tali Asih Kepada Personil Yang Berduka

Sebagai seorang Bhayangkara Polri pengabdian tugas Negara merupakan hal yang utama yang disandang dipundak, walau sedang keadaan berduka sekalipun pelaksanaan tugas pengabdian melayani masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab seorang Bhayangkara Polri.

Walau sedang dalam keadaan berduka setelah ditinggal oleh sang ayah (Almarhum Nangkasi Sembiring) yang telah berpulang kehadapan Tuhan Yang Maha Esa pada hari Kamis tanggal 16 April 2020 untuk selama lamanya dikarenakan sakit dan juga usia yang sudah lanjut, tidak menyurutkan BRIPKA Robinson Sembiring melaksanakan tugas pengabdian sebagai seorang Bhayangkara Polri.

BRIPKA Robinson Sembiring yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang terlihat tegar dan tetap melaksanakan tugas sehari-harinya sebagai seorang prajurit Polri.

Akan hal itu, pada Senin (20/04/20) pagi, Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho, setelah pelaksanaan rutinitas apel pagi bertempat dihalaman Mapolsek Namo Rambe memberikan tali asih kepada BRIPKA Robinson Sembiring sebagai bentuk kepedulian kepada bawahannya yang sedang dalam keadaan berduka namun tetap memiliki semangat juang yang penuh untuk tetap melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit Bhayangkara Polri.

Kepada awak media ini yang melakukan liputan, AKP Binsar Naibaho mengatakan bahwa tali asih sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap personil yang sedang dalam keadaan berduka namun tidak sedikitpun menyurutkan semangatnya untuk tetap melaksanakan tugas.

“Sebuah apresiasi dan kepedulian kami terhadap personil yang sedang dalam keadaan berduka, setiap orang akan mengalami hal yang sama untuk itu saling kepedulian antar sesame yang membuat kita tetap tegar mengahadapi cobaan keadaan berduka itu”, ucap Kapolsek menambahkan.

Terpisah BRIPKA Robinson Sembiring mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pimpinan yang telah peduli terhadapnya disaat sedang dalam keadaan berduka. *(sumber berita & gambar : tribratanewsdeliserdang.com)

Jangan lewatkan..