BRIGADIR HAIKAL SAMBANGI WARGA DAN SOSIALISASIKAN TERKAIT COVID-19

Polres Pulang Pisau – Personil polsek kahayan kuala Brigadir Haikal melaksanakan kegiatan sambang serta mensosialisasikan tentang Maklumat Kapolri dan Imbauan Kapolsek Kahayan Kuala serta memberi teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Desa Bahaur Hilir kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (21/04/2020) pukul 22.00 WIB.

Personel Polsek Kahayan Kuala ini melaksanakan sosialisasaikan kepada masyarakatan, untuk memberi pengertian dan pemahaman tentang penyebaran covid 19 dan akibatnya apa bila terkena virus corona kepada diri sendiri maupun orang lain.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat,” kata Haikal.

Terpisah, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H, M.M, menyampaikan, virus corona atau Covid 19 saat ini menjadi perhatian serius dari Pemerintah, untuk itu Polsek Kahayan Kuala salah satunya melalui sosialisasi dan memberi teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. *(sumber berita & gambar : tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..