Kapolresta Deli Serdang Hadiri Rapat Terbatas Gugus Tugas Covid-19 Kab. Deli Serdang

Polresta Deli Serdang dan jajaran siap mendukung kebijakan pemerintah Daerah Kab. Deli Serdang dan menjamin kestabilan situasi kamtibmas yang kondusif di Kab. Deli Serdang menjelang memasuki bulan suci Ramadhan sampai pada perayaan Hari Raya Idul Fitri, hal tersebut disampaikan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pada saat menghadiri Rapat Terbatas Gugus Tugas Covid-19 Kab. Deli Serdang. Senin (20/02/20).

Pelaksanaan Rapat Terbatas ini sehubungan dengan semakin dekatnya hari menuju bulan suci Ramadhan ditengah situasi dampak pendemi penyebaran virus corona (covid-19) saat ini guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif dan ketersediaan bahan pokok.

Dalam hal banyaknya kegiatan ibadah yang ditangguhkan, guna mengantisipasi dan upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19), Polresta Deli Serdang bersama Kodim 02/04 DS dan seluruh stakeholder terkait kiranya agar dapat bekerja sama dan bersama sama dapat memberikan rasa tenang kepada masyarakat untuk dapat tetap beribadah dibulan suci Ramadhan walau dengan tidak seperti biasa ditahun-tahun sebelumnya dan ketersediaan bahan pokok akan tetap dalam monitoring kami dan akan kami lakukan tindakan tegas jika terdapat pelaku usaha yang melakukannya serta mengajak seluruh unsur pemerintahan dan stakeholder untuk bersama menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik dalam merayakan hari raya Idul Fitri”, ujar Kapolresta.  

Menyikapi situasi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terdampak pandemi peneyebaran wabah virus corona (covid-19) saat ini, pemerintah Kab. Deli Serdang akan menyalurkan bantuan sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Terkait hal tersebut, Kapolresta menyampaikan Polresta Deli Serdang dan jajaran akan melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap penyaluran dan pendistribusiannya sehingga tepat sasaran kepada penerima yang berhak.

Pelaksanaan Rapat Terbatas digelar dengan dipimpin langsung oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan turut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi mandagi, SIK, Dandim 02/04 DS Letkol. Kav. Syamsul Arifin, dan para Kepala OPD terkait Kab. Deli Serdang bertempat diaula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang yang juga digunakan sebagai Posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Kab. Deli Serdang. * (sumber berita & gambar : tribratanewsdeliserdang.com)

Jangan lewatkan..