Bhayangkari dan Brimob Sumut Bagikan Nasi kepada Warga Kurang Mampu di Jalan Protokol Medan

Medan,Sumatera Utara- Personil Brimob dan Bhayangkari bagikan makanan berupa nasi bungkus kepada warga kurang mampu di Jalanan Protokol Kota Medan, Selasa(21/04/2020) tadi malam. Sebanyak 200 nasi bungkus dibagikan kepada warga kurang mampu kota Medan seperti Gelandangan Pengemis , Tukang Sapu , Tukang Sampah , Pemulung termasuk Driver Ojek Online yang terkena dampak ekonomi imbas dari Covid-19 atau Virus Corona.

Bertempat di Jalanan Protokol kota Medan seperti Jalan Gatot Subroto , Jalan Iskandar Muda dan Jalan Kapten Muslim, paket nasi bungkus ini dibagikan oleh personil Brimob dengan terlebih dahulu mencuci tangan di washtafel yang sudah disiapkan oleh personil Brimob.

Ny.Ira Abu Bakar selaku Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Pold Sumut dan juga penggagas dari kegiatan berbagi makanan kepada warga yang kurang mampu ini berharap melalui kegiatan berbagi makanan ini bisa meringankan dan membantu masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini. Lebih lanjut Ny.Ira Abu Bakar berharap situasi ini bisa segera cepat berlalu dan kehidupan serta keadaan ekonomi kita bisa pulih dan normal seperti sedia kala”.ungkapnya. (DYK)(sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..