Kapolres Asahan Berikan Bingkisan Kepada Wartawan Yang Terdampak Covid-19

Kapolres Asahan memberikan bingkisan kepada puluhan wartawan sebagai bantuan atas dampak dari COVID-19. Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kabag Sumda Kompol Anderson Siringo-ringo, Selasa (21/4), mengatakan penyerahan bantuan sebagai dukungan Polri terhadap awak media yang selalu menjalin sinergitas dalam penyampaian informasi COVID-19 di Kabupaten Asahan.

“Mohon jangan dipandang dari segi nilai pemberiannya. Ketulusan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk penghargaan kami dan bantuan dalam rangka meringankan beban rekan rekan wartawan yang bekerja dilapangan,” katanya.

Penyerahan bantuan secara simbolis diterima oleh Indra SK sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Syafrudin Yusuf Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Ulil Amri Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Asahan.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Polres Asahan. Bantuan ini sangat membantu kami untuk keluarga di rumah apalagi di tengah situasi saat ini. Dengan adanya perhatian ini kami mengharapkan kemitraan antara pers dan Polri semakin erat dalam rangka membantu aparat kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Kabupaten Asahan,” kata Indra. (DYK)(sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..