Pengusaha Gunawan Tan Sumbang Sembako ke Yayasan Satu Hati Indonesia untuk Disalurkan ke Panti Asuhan

MEDAN – Pengusaha Sumatera Utara, Gunawan Tan sangat mengapresiasi Yayasan Satu Hati Indonesia dan Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako di tengah pandemi virus corona.

Sebagai bentuk kepeduliannya Gunawan pun mempercayakan sumbangannya kepada Yayasan Satu Hati Indonesia untuk disalurkan kepada anak yatim di panti asuhan. Sumbangan berupa 150 kotak mie instan dan 150 karung beras itu diserahkan Gunawan Tan ke kantor Yayasan Satu Hati Indonesia di Jalan Alfalah No. 888, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Medan, Rabu (22/4/2020) malam.

Sumbangan itu diterima langsung oleh Pembina Yayasan Satu Hati Indonesia, Sartjipto King didampingi Dewan Pengawas yang juga Ketua DPP MPI Sumut Tjong Poh Bun, Dewan Pengawas Satu Hati Basuki Verdo, Wakil Sekretaris Susilo.

Gunawan Tan berharap bantuan itu dapat membantu para anak yatim di tengah pandemi corona. “Melalui bantuan ini kita ingin membantu program pemerintah agar beban para anak yatim di tengah pandemi corona ini bisa lebih ringan dan kebutuhan pangannya bisa teratasi,” ujarnya.

Gunawan mengaku percaya dengan Yayasan Satu Hati Indonesia, karena selama ini memang giat melakukan kegiatan sosial. “Saya cukup mengenal Yayasan Satu Hati Indonesia karena selama ini selalu melakukan kegiatan sosial. Selain itu beberapa pengurusnya juga merupakan baik saya, termasuk Basuki. Saya berharap bantuan ini bisa secepatnya tersalur,” harap Gunawan Tan. (sumber : satuhatisumut.com)

Jangan lewatkan..