POLRES KAPUAS IKUTI VICON KAPOLRI TERKAIT OPERASI AMAN NUSA II 2020

Polres Kapuas – Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas Polda Kalteng, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, S.I.K., yang didampingi Wakapolres Kapuas Kompol M. Amiruddin, S.I.K,. mengikuti langsung Video Confrence (Vicon) bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Kamis (23/4/2020) pukul 11.00 WIB.

Selain Kapolres dan Wakapolres Kapuas hadir pula Kabagops, Kabagsumda, Kasatreskrim, Kasatlantas, Kasatbinmas, Kasatnarkoba, serta Kasatsabhara Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas mengatakan bahwa dalam video Confrence bersama Bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dimana dalam poin tersebut di minta Kepolisian harus pastikan pendistribusian logistik bagi masyarakat aman dan lancar.

Dalam vicon juga, yang mana Kapolri menyampaikan mulai tanggal 24 april 2020, Larangan Mudik mulai diberlakukan kepada seluruh masyarakat. Persiapkan dengan baik Renops (Rencana Operasi), Renpam (Rencana Pengamanan) dalam Ops ”Ketupat” Covid-19, Komitmen Polri adalah mendukung dan mengamankan kebijakan Pemerintah dalam tangani Pademi Covid-19.

“Hal ini sebagai Upaya Polri dalam mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19, seperti Pemakaman jenazah Covid-19, Dekresi Penegakan Hukum, Pembuatan video imbauan, dan pastikan setiap inovasi tidak melanggar aturan atau norma,” Tutup AKBP Esa Estu Utama., S.I.K. (Or) (sumber : tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..